Jumat, 17 Juni 2016

Ini Dia Mentimun Sang Peramal Euro 2016

sumber : klick
Ingat Paul si gurita?
Yah, dia adalah gurita si peramal yang handal pada ajang piala dunia 2010

Enam tahun kemudian, semuanya berubah . Paul hilang; ia menianggal di Jerman hanya beberapa bulan setelah turnamen berakhir.

Namun dalam kekosongan yang ditinggalkannya, orang telah menemukan seorang peramal pertandingan sepak bola yang baru.

Sebuah Mentimun yang bernama Ennustajakurkku telah membuat banyak orang berdecak kagum dengan kahandalannya menebak hasil dari sebuah pertandingan di euro 2016, seperti metode memutar botol, mentimun itu dapat menebak hasil dari sebuah pertandingan pada Euro 2016 sebut saja hasil pertandingan yang sukses dia tebak adalah Russia/Slovakia, Romania/Switzerland dan Spain/Czech Republic.
Namun mentimun itu seperti melakukan kesalahan menebak hasil dari pertandingan Ireland melawan Sweden, dimana mentimun tersebut meramal akan ada 2 goal yang akan diciptakan oleh pemain Irlandia, sehingga persepsi orang akan mengira skor akan berakhir 2-0 untuk Irlandia, dikarenakan di menit 47 Irlandia berhasil mencetak gol melalui gol Hoolahan. Namun persepsi itu salah dikarenakan satu gol yang dimaksud mentimun itu adalah gol bunuh diri dari pemain Irlandia Ciaran Clark pada menit-menit terakhir sehingga skor berakhir dengan  1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar