Senin, 20 Juni 2016

Kepala Pria di Cina Terjebak di Mesin Cuci


Laki-laki berusia 37 tahun dari Kota Fuzhou telah bekerja sebagai tukang selama sepuluh tahun terakhir. Tetangga memanggilnya untuk memperbaiki segala sesuatu dari toilet hingga kabel listrik. Dia selalu bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukannya dengan cepat. Namun, setelah mengetahui kepalanya terjebak di mesin cuci sendiri, itu tidak akan mengherankan jika orang berhenti meminta bantuan kepadanya.


Suatu waktu, ia mencoba untuk mencari tahu mengapa drum berputar tidak teratur saat mencuci. Setelah menyadari bahwa ada kerusakan pada mesin cuci tersebut, ia memasukkan kepalanya ke dalam untuk melihat lebih jelas kerusakkan itu.



Setelah mencoba untuk menarik kepalanya keluar selama 20 menit, ia menyerah dan berteriak minta tolong. tetangganya mendengar dia dan bergegas. Setelah para tetangga pun putus asa mencoba untuk menarik kepala pria itu keluar, mereka menyerah dan memanggil petugas pemadam kebakaran. Ketika petugas pemadam kebakaran tiba, mereka mengeluarkan drum dari mesin. Karena mereka khawatir bahwa pria itu terjebak kehabisan oksigen. Mereka juga ingin memastikan agar darah yang mengalir ke kepala kembali, sehingga kepala bias kembali ke ukurannya semula. Selama sepuluh menit berikutnya, petugas pemadam kebakaran dengan hati-hati membuka paksa drum, membebaskan kepala orang tersebut.



Pria itu tidak mengalami luka fisik. Namun kejadian ini mengingatkan dengan Iklan Kontroversial Deterjen Di China, sehingga banyak netizen mengolok-ngolok pria itu.


Berikut Iklannya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar