Kamis, 30 Juni 2016

5 Fakta Menarik Pada Tubuh Kita yang "Mungkin" Anda Belum Ketahui

Kita melakukan banyak hal bersama tubuh kita. Namun pernahkah anda mengamati tubuh kita, mencari tahu apa, bagaimana tubuh kita berfungsi, dan meneliti hal-hal kecil pada tubuh kita, berikut saya sajikan 5 fakta tentang tubuh kita:
  1. Suara seperti retakan yang dihasilkan oleh jari-jari, leher, punggung, dan sendi lainnya ketika mereka sedang berbunyi adalah suara gelembung yang bermunculan dalam cairan sendi '. Apakah itu berbahaya? Sangat tidak. Tapi bunyi retakan sendi terlalu sering bisa melukai pita sendi, yang disebut ligamen, yang mengelilingi sendi.  
  2. Keringat sebenarnya tidak berbau. Namun bau badan disebabkan oleh bakteri kulit yang memakan keringat. sehingga menghasilkan cairan bau tidak sedap! 
  3. Berikut adalah gambar close up dari sebuah hati. Hati memiliki kemampuan luar biasa untuk tumbuh kembali jika bagian dari itu mengalami cedera, penyakit, atau operasi. Bahkan akan tumbuh menjadi ukuran yang persis dengan semula                         Hati dari dekat
  4. Seperti sel kulit mati, rambut dan kuku terbuat dari keratin. bentuk keratin bagian tubuh yang sulit pada hewan lain, juga. Ini ditemukan di wol, bulu, bulu, cakar, paruh, kuku, tanduk, duri landak, dan cangkang kura-kura
  5. kelenjar ludah Anda menghasilkan 2-6 cangkir (0,5-1,5 liter) air liur sehari.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar