Senin, 13 Juni 2016

3 Langkah Jalan-Jalan Gratis Menggunakan Google Map

Di sebuah sore yang cerah dengan semangat ku langkahkan kakiku ke tempat kerja yang hanya berjarak 50 meter dari rumahku. Namun baru beberapa saat saya duduk di tempat kerja tiba-tiba juragan datang dengan tergesah-gesah. Saya pun kaget campur takut dikarenakan kemarin tidak sengaja abis mecahin gayung kamar mandi,hehe.
Tapi prasaanku lega, dikarenakan ternyata juragan hanya memerintahkan buka google map, sontak tanpa pikir panjang langsung saya buka google map, setelah terbuka saya tanyakan ke juragan
"Bu ini mau nyari apa di google map?"
Juragan menjawab dengan semangat
"Kemarin suami saya buka google map katanya ada foto kita berdua ngobrol di depan kios, sok dicari saya penasaran"
Saya langsung jawab
"Saya kira apa bu!" Sambil tertawa.

Langsung tanpa pikir panjang saya buka fitur Browse Street View Images di google map
Dengan fitur Browse Street View Images pada google map ini kita dapat jalan-jalan gratis ke seluruh dunia tanpa mengeluarkan uang sepeserpun (ga termasuk kuota, ataupun paket data hehehe :D)

Bagi yang belum tahu fitur Browse Street View Images di google map yang satu ini cekidot saya kasih tutorialnya.
3 langkah jalan-jalan keliling dunia melalui PC yang tentu saja anti macet :D

1. Pertama buka google map, dan ketik tempat yang ingin dikunjungi pada kolom pencarian.

2. Kedua klik dan drag gambar yang berada di pojok kanan bawah sampai ke tempat yang kamu kunjungi.



3. Eng-ing-eng  langsung nyampek tujuan, lengkap dengan suasana yang sesuai aslinya tanpa harus booking ojek online :D



Semoga tutorial ini bermanfaat dan berkah... Amin :D

Selamat jalan-jalan guys jangan lupa ole-ole nya yah, kwkwkw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar