Jumat, 24 Juni 2016

Apes, Pemain Ini Kena Kartu Merah Gara-gara Kentut



Seorang pesepakbola Swedia  di paksa keluar dari pertandingan karena kentut di lapangan.

kentut sembarangan kena kartu merah

Adam Lindin Ljungkvist, yang
bermain dalam pertandingan antara tim cadangan Jarna SK melawan Pershagen SK, dia dikenai kartu merah dalam insiden yang agak aneh.

Wasit Dany Kako
yang saat itu memimpin jalannya pertandingan mengatakan suara itu "tidak pantas" dan "provokasi yang disengaja"  saat mengusir pemain itu dari pertandingan

Ljungkvist mengatakan kepada surat kabar Swedia Länstidningen Södertälje: "Saya memiliki perut buruk, jadi aku hanya pasrah
.

Lalu dia menjelaskan "Kemudian saya menerima dua kartu kuning dan kemudian merah. Ya, saya terkejut, itu adalah hal yang paling aneh yang pernah saya alami dalam sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar